Masuk Menggantikan Berita Bola

Itulah tadi seluruh perjalanan hidup dari seorang darren fletcher, mulai dari kehidupan awalnya, lalu kiprahnya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau berita sepak bola indonesia mulai dari tingkat klub bersama manchester united, west bromwich albion, hingga sekarang bersama stoke city dan juga sepak terjangnya ditingkat internasional memperkuat tim nasional negaranya, skotlandia. Selain itu kita juga telah tuntas membahas kehidupan pribadi serta statistik karir dari seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal satu (1) bulan februari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat (1984) silam di dalkeith, skotlandia dan mengisi posisi gelandang tengah ini, serta juga tidak ketinggalan sejumlah trofi serta penghargaan yang telah diraih olehnya sepanjang karirnya bermain sepakbola. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun darren fletcher tetap dianggap oleh sebagian orang sebagai salah satu gelandang yang paling mumpuni didaratan inggris, terutama karena pengalamannya yang membludak terutama ketika masih membela manchester united dulu infobolaupdates.


Pemilik dari nama lengkap benoit pierre david assou ekotto ini adalah seorang pemain sepakbola profesional yang lahir di arras, perancis tanggal dua puluh empat (24) bulan maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat (1984) silam yang memiliki kewarganegaraan kamerun dan berposisi sebagai bek sayap kiri. Mantan punggawa tottenham hotspur yang satu ini sekarang tengah memperkuat metz, klub berita bola dunia yang berlaga dipergelaran ligue 1 perancis sana dan sebelumnya ia juga kerap dipanggil oleh tim nasional negaranya, kamerun selama beberapa tahun lamanya setelah pada akhirnya benoit assou ekotto tidak lagi dianggap mampu bersaing dengan talenta muda negara benua afrika tersebut. Benoit assou ekotto sendiri sempat menjadi salah satu pemain pilar yang sangat penting dalam membantu klub berjuluk the lily whites ini bersaing dipanggung domestik sebelum mereka sehebat sekarang ini.


Trofi berita bola terakhir yang berhasil dimenangkan oleh darren fletcher, baik bagi manchester united maupun diseluruh kompetisi yang bukan bersifat individual adalah gelar juara piala dunia antarklub yang didapatkan ditahun dua ribu delapan (2008) kemarin. Pada partai final kejuaraan sepakbola yang diselenggarakan oleh FIFA selaku asosiasi yang mengepalai seluruh organisasi pesepakbolaan dunia tersebut, manchester united berhasil menghempaskan wakil dari ekuador LDU quito dengan skor akhir satu kosong (1 - 0) melalui gol yang berhasil digelontorkan oleh penyerang wayne rooney. Darren fletcher sendiri tidak ditunjuk sebagai starter sedari menit pertama namun punggawa tim nasional skotlandia yang sekarang memperkuat stoke city dan mengenakan seragam bernomor punggung dua puluh empat (24) ini masuk menggantikan anderson silva ketika laga memasuki menit kedelapan puluh delapan (88) untuk menambah daya gedor.

Komentar

Postingan Populer