Juru Taktik Asal Italia

Seorang marek hamsik juga menandai penampilannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang ketiga ratus (300) bersama napoli seperti diparagraf berita sepak bola indonesia sebelumnya itu dengan menggelontorkan gol. Dan yang lebih spesialnya lagi, pemain sepakbola profesional yang lahir di banska bystrica, cekoslovakia tanggal dua puluh tujuh (27) bulan juli tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tujuh (1987) silam dan berposisi sebagai gelandang serang itu berhasil mencetak golnya yang kedelapan puluh (80) secara keseluruhan diajang serie a italia dan seluruhnya berhasil dicetak oleh marek hamsik ketika memperkuat napoli. Meskipun sebelumnya pesepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tiga sentimeter (183 cm) ini sempat membela brescia beberapa musim, namun kontribusinya sendiri tidaklah begitu besar apabila dibandingkan dengan sekarang lantaran usianya yang masih muda ditambah minimnya pengalaman serta jam terbang tentu menjadi faktor yang tidak dapat dipisahkan dari performa seorang pemain sepakbola dioper ke raja minyak.


Berikutnya pada tanggal enam belas (16) bulan desember tahun dua ribu tujuh belas (2017), marek hamsik mampu menggelontorkan golnya yang keseratus lima belas (115) selama mengenakan seragam napoli. Didalam pertandingan berita bola dunia yang berhasil dimenangkan oleh napoli dengan skor akhir tiga satu (3 - 1) atas tuan rumah torino tersebut, pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tiga sentimeter (183 cm) ini berhasil menyamai pencapaian yang sebelumnya telah ditorehkan oleh diego maradona, sang legenda il partenopei asal argentina sebagai top skorer alias penggelontor gol terbanyak klub itu. Diego maradona sendiri memiliki masa bakti yang bisa dikatakan tidak terlalu panjang membela napoli namun pengaruh serta kontribusinya sangatlah besar, dan sosok marek hamsik sendiri dianggap oleh segelintir penggemar usia tua seperti sosok diego maradona infobolaupdates.


Pada tanggal dua puluh tiga (23) bulan agustus tahun dua ribu lima belas (2015) berikutnya, marek hamsik lagi - lagi mampu menyumbangkan gol pembuka untuk timnya napoli namun meskipun mereka berhasil berada diatas angin terlebih dahulu, klub berita bola berjuluk il partenopei tersebut harus bertekuk lutut dihadapan lawannya sassuolo. Pada pertandingan pembuka serie a italia dimusim yang baru ini punggawa tim nasional slovakia yang mengenakan seragam dengan nomor punggung tujuh belas (17) itu juga berhasil menunjukkan komitmennya kepada napoli meskipun mereka harus bertekuk lutut dihadapan tuan rumah. Kinerja pelatih baru mereka, maurizio sarri juga langsung ikut disorot mengikuti hasil buruk diawal musim ini namun seluruh punggawa napoli sendiri masih memiliki kepercayaan terhadap juru taktik asal italia itu, sama halnya dengan marek hamsik yang selalu suportif dengan keputusan dengan tim nasional negaranya.

Komentar

Postingan Populer