Ia Menggunakan Kaki Kiri

Dengan menggabungkan berbagai macam kualitas dari seorang patrice evra yang telah dijelaskan pada artikel berita bola nicolas anelka sebelumnya, pemain sepakbola yang pernah mengenakan seragam marseille, juventus, dan manchester united ini mampu menjelma menjadi seorang pesepakbola yang lengkap serta mampu diposisikan untuk berbagai tugas berbeda baik untuk membantu serangan maupun merapatkan barisan pertahanan timnya. Dizaman sekarang ini tidak banyak pemain yang rela atau sanggup melakukan keduanya, contohnya misalkan Sergi Roberto yang membela raksas la liga spanyol dan eropa barcelona dimana ia bisa diberikan posisi gelandang serang, gelandang bertahan, atau bahkan bek tengah untuk menjadi palang pintu. Secar otomatis, pemain dengan kapabilitas lengkap seperti ini tentu saja diminati oleh banyak klub namun pada umumnya ia lebih sering dijadikan ban serep atau cadangan jika sewaktu - waktu ada yang cedera dan tidak ada pengganti infobolaupdates.





Ayah dari seorang patrice evra juga bukanlah orang sembarangan, karena ia merupakan anak dari seorang diplomat senegal dan ketika dirinya masih berusia dua belas (12) bulan alias satu tahun, mereka sekeluarga pindah tempat tinggal ke kota Brussel yang terletak di belgia sana lantaran alasan pekerjaan ayahnya yang mengharuskan mereka menetap dinegara penemu waffle itu, atau lebih tepatnya dikedutaan senegal disana. Seorang anak berita sepak bola indonesia yang masa kecilnya sering berpindah - pindah akan memberikan pengaruh terhadap mental atau psikis dari anak itu lantaran mereka tidak memiliki lingkungan yang benar - benar bisa dianggap sebagai "rumah" atau kampung halaman ditambah lagi orang - orang baru yang terus menerus ditemui sehingga tidak adanya kesan yang mendalam terhadap seseorang dimasa kecilnya. Tapi ini semua berubah ketika patrice evra menginjak usia dewasa dan negara api belum menyerang.


Masih mengenai gaya bermain seorang Patrice Evra, pemain sepakbola yang pernah memperkuat manchester united, marseille, dan juventus ini juga bisa sewaktu - waktu digeser dari posisi bek sayap kiri menjadi palang pintu dibagian tengah didepan penjaga gawang lantaran faktor - faktor berita bola dunia yang telah disebutkan pada beberapa artikel sebelumnya tadi. Sebagai tambahan dari berbagai macam kelebihan kekuatan fisik yang dimilikinya, Patrice evra juga bisa dengan nyaman mengendalikan si kulit bundar diatas lapangan hijau dengan kedua kakinya. Kualitas yang satu ini agaknya diperlukan oleh hampir seluruh pemain sepakbola terutama yang berposisi sebagai gelandang dan penyerang didepan, bahkan lionel messi juga kerap beberapa kali menggelontorkan gol kedalam gawang lawan dengan kaki kanannya dimana dominannya ia menggunakan kaki kiri baik itu melalui tendangan bebas maupun tendangan biasa.

Komentar

Postingan Populer